Kegiatan Sosialisasi New Normal Dan Bakti Sosial Pembagian Sembako Berupa Beras Oleh Polres Natuna Peduli Covid-19

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Minggu, 7 Juni 2020 Pukul 10.50 Wib Bertempat Di Kec. Bunguran Timur, Bunguran Tengah,Bunguraan Selatan, Dan Bunguran Timur Laut Kab. Natuna Telah Dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi New Normal Dan Bhakti Sosial Pembagian Sembako Berupa Beras Oleh Polres Natuna Peduli Covid 19. Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si. Dan Didampingi Para PJU Polres Natuna Serta Bhabinkamtibmas.

Jumlah Bantuan Sembako Berupa Beras Yang Diberikan Sebanyak 808 Paket / 4.04 Ton Dengan Rincian, Kec. Bunguran Timur 388 Paket / 1,9 Ton, Kec.Bunguran Selatan 120 Paket / 600 Kg, Kec. Bunguran Tengah 90 Paket / 450 Kg, Kec. Bunguran Timur Laut 210 Paket / 1, 05 Ton. Pembagian Sembako Dengan Sasaran Masyarakat Tidak Mampu Dan Masyarakat Lansia (Jompo) Yang Terdampak Dalam Masa Penanggulangan Covid-19.

Semoga Kegiatan Yang Di Laksanakan Ini Boleh Memberikan Manfaat Dan Pengetahuan Kepada Masyarakat Desa Harapan Jaya, Desa Tapau Dan Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah,Terkait Penerapan New Normal Di Kab. Natuna.Saya Juga Menghimbau Masyarakat Khususnya Kepala Desa Untuk Terus Memonitor Kegiatan Yang Ada Disini. Saat Ini Dunia Mengalami Krisis Kesehatan Yang Berdampak Pada Krisis Ekonomi, Krisis Sosial Dan Krisis Politik Maka Dari Itu Marilah Kita Bersama-Sama Melawan Dan Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Dengan Mengikuti Peraturan Protokol Kesehatan.Saat Ini Pemerintah Membuat Kebijakan Terkait New Normal Dan Mengharapkan Kepada Masyarakat Agar Selalu Mematuhi Dan Menjalankan Protokol Kesehatan.”Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Turut Hadir Dalam Kegiatan,Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si,Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani, Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Pju Polres Natuna, Pju Polsek Bunguran Timur Serta Personil Polres Natuna Dan Bhabinkamtibmas.

(simon.STp/Humas Polres Natuna)

Related posts