KELURAHAN MANGASA MELAKUKAN PENYEMPEROTAN DISINFEKTAN MASSAL DI WILAYAHNYA

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL | NUANSAREALITANEWS.COM — Lurah Mangasa M. Darwis Syar, S.STP Di dampingi oleh perwakilan Dari kecamatan Tamalate kasi Ekbang M. Naufal, S. Sos , Sabtu (20/06/20) turun melakukan pengawal Penyemprotan Massal Di Wilayah Kelurahan Mangasa kecamatan Tamalate.

Penyemprotan di RW 009 dan RW.010 di mulai dari mamoa 5 lorong II menuju ke jalan Mamoa Raya ke Mannuruki II ke Mannuruki lorong IIb masuk ke mamoa 4 trus ke mamoa ria lalu kembAli ke lorong Malioboro menuju ke mamoa dalam RT. 002/10 termasuk rumah ketua ORW.09 dan RT lanjut ke rumah ketua ORW 10.

Kepada awak media, Lurah Mangasa Darwis Syar menyampaikan dia berkewajiban melakukan membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan melakukan penyemprotan Disinfektan Massal di wilayah kelurahan Mangkasa,Ungkapnya.

“Kami bersama Pemerintah Kota Makassar untuk bersama sama melakukan penyemprotan Disinfektan Massal ini,” jelasnya. Dan kegiatan tersebut melibatkan Babinsa, Kader PKK dan Staf Kelurahan Mangasa, menyisir wilayah dalam Kelurahan Mangasa.

”Meskipun kami Masih kurang dalam melaksanakan kegiatan Penyemprotan massal di wilayah kami, tetapi kami tetap berusaha agar masyarakat di Kelurahan Mangasa bisa lebih aman dari penyakit yang membahayakan yang saat ini sudah menjadi pandemi,” katanya.

Dia bersama Babinsa terus melakukan himbauan secara persuasif kepada masyarakat, agar menghindari kegiatan kumpul kumpul, selalu cuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga kebersihan.

(Joko/Zhoel).

Berita Sebelumnya