oleh

Kerja Bakti Desa Samudera Jaya-Garut

Spread the love

Garut, NR-Pada hari jum’at 19/6/2020 di kampung Bubulak RT 03 RW 07 Dusun Empat Desa Samudera Jaya KEC Caringin KAB GARUT melaksanakan kerja bakti yang dipimpin oleh ketua RT, yaitu: Wawan ditemani oleh sekertaris LPM dan anggota LPM Haliman. serta sekertaris BPD Andri.

(19/062020).

Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti warga masyarakat setempat kurang lebih sekitar 40 orang. Anggota LPM Haliman menerangkan kepada kami,”kegiatan itu mengerjakan memperbaiki seluran air dan membuang lumpur dari tengah jalan untuk dilakukan pengaspalan dan tidak hanya sebatas kerja bakti belaka, bahkan ada yang menyediakan batu” ujarnya.

Bahkan ketua RT Awan mengadakan donatur kepada warga, guna memungut uang. “Alhamdullilah sudah mendapat Rp 400 ribu rupiah dan uang tersebut telah dibelikan bahan bangunan berupa batu untuk TELPOT jalan yang akan diaspal sebagai swadaya warga” ujar Haliman.

Sebagai anggota LPM dan sekertaris LPM Tasman menambahkan pendapatnya “merasa bersyukur karena perengerasan jalan ini tahun 1992, dan baru di aspal sekarang,” ujarnya pada kami.

(Karsa)

News Feed