Ketua ICMI Orsat Setu Mendampingi Bupati Bekasi Kunjungan di Desa Burangkeng

Spread the love

KAB. BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Senin, 29 Juni 2020, Ketua ICMI ORSAT Setu, Carsa Hamdani, S.H. menyatakan sukacitanya saat mendampingi Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja, SH, melakukan kunjungan di Desa Burangkeng. Kunjungan tersebut dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Al Ikhlas yang beralamat di Kampung Cinyosog RT 001/RW 001 Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Carsa Hamdani, S.H menyampaikan, kunjungan Bupati Bekasi ini adalah wujud kepedulian dan dukungan terhadap umat lslam di Kabupaten Bekasi, khususnya di Desa Burangkeng. Kepedulian Bupati Bekasi diwujudkan dengan menghadiri dan mensupport pemugaran masjid yang sudah tua dan berumur puluhan tahun. Pemugaran tersebut diharapkan dapat memberikan & meningkatkan kenyamanan serta kekhusyu’an kepada masyarakat Desa Burangkeng dalam beribadah.

Selain itu Bupati Bekasi Eka juga menyampaikan bentuk dukungannya kepada para kaum millenial, agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, di tengah-tengah sambutannya.

Kepedulian beliau kepada para pemuda-pemudi Kabupaten Bekasi diwujudkan dengan mengalokasikan beasiswa bagi para penghafal Al Quran untuk melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi dimana saja, beserta tunjangan biaya hidup selama Kuliah.

“Kita butuh para pemuda yang pintar dan benar sesuai dengan tuntunan & ajaran Al Qur’an, karena pemuda seperti itu di butuhkan untuk memajukan Kabupaten Bekasi” kata Eka.

Acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Jami Al Ikhlas Desa Burangkeng juga di hadiri oleh Kepala Desa Burangkeng, Camat Setu, Wakapolsek Setu, Ketua DMI Kabupaten Bekasi dan Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Desa Burangkeng.

(Marjuki)

Related posts