oleh

KETUA PENGADILAN NEGERI RANTAU PRAPAT KHAMOZARO WARUWU, SH, MH. MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA SUKU NIAS YANG ADA DI LABUHANBATU SELATAN

Spread the love

LABUSEL |NUANSAREALITANEWS.COM,- Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Khamozaro Waruwu, SH.,MH Menyerahkan 250 paket sembako kepada suku NIAS yang ada di daerah Labuhanbatu Selatan yang terdampak Covid 19 .

Dalam penyerahan pertama secara simbolis dilakukan di Gang Lori Blok Songo Desa Persiapan blok 40 Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan Sumut. Yang mana dalam pembagian tersebut di hadiri suku Nias dari kecamatan Kampung Rakyat dan dari kecamatan Kotapinang pada hari minggu tanggal 31 Mei 2020.
Ketika ketua pengadilan Negeri Rantau Prapat menyerahkan bingkisan ini, beliau berpesan agar paket sembako yang diserahkan ini agar dapat di terima dengan hati yang iklas dan tidak memandang dengan banyaknya isi paket sembako ini, karena ini bentuk kepedulian dalam membantu suku kita Nias dalam menanggulangi dan meringankan beban akibat dampak Covid 19. Beliau juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan selama ada Covid 19 ini serta mari kita menjaga keharmonisan dan kebersamaan antara kita suku Nias yang ada di daerah ini sehingga tercipta persatuan dan kesatuan.

Ditambahkannya lagi, Jika ada hal hal yang perlu di sampaikan kepada pemerintah demi kebaikan dan kemajuan suku Nias yang ada di daerah ini bisa kita bantu untuk menyampaikannya kepada pemerintah jangan segan untuk meminta bantuan pada saya .

Dan setelah selesai penyerahan di Gang Lori Blok Songo desa persiapan Sidodadi Blok 40 kecamatan Kotapinang maka rombongan menuju kecamatan Torgamba dan menuju kecamatan Sei Kanan baru pulang ke Rantau Prapat lewat jalan kecamatan Silangkitan.

Salah seorang yang hadir pada saat itu mengatakan bahwa baru sekali ini kami menerima bantuan karena dampak Covid 19 ini, pada hal selama ini kami dengar ada pembagian bantuan sembako selama ini namun kami tidak pernah di panggil, inilah kalau ada saudara kita yang punya dan peduli dengan kita, Semoga bapak Waruwu dan keluarganya selalu di berkati Tuhan yang Maha Esa baik dalam kesehatan dan juga dalam pekerjaannya makin maju. Ada juga memberi komentarnya, kalau pada pemilihan kepala desa kita semua di data di kasih surat panggilan untuk memilih namun pada saat pembagian bantuan, mereka lupa untuk membantu kita.

(Arofao)

News Feed