Kharil Syahrial Harap PTPN-I Aceh Bangkit Jadi Perusahaan yang Dibanggakan

Spread the love

Kota Langsa, Aceh, nuansarealitanews.com, – Ketua Komisi III DPRA, Khairil Syahrial, ST, MAP berharap, kepada pihak Direksi dan manajemen PT Perkebunan Nusantara-I Aceh, agar dapat terus bangkit menuju kejayaan untuk menjadi perusahaan yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Aceh.

Hal ini dikatakan saat Kunker (kunjugan kerja) anggota Komisi III DPRA, yang melibatkan sejumlah Partai, Jum’at (12/06/2020), di kantor Direksi PTPN-I Kebun Baru Langsa.

Dikatakan juga oleh Khairil Syahrial, kami selaku Perwakilan Rakyat, siap mendukung dan bekerjasama untuk kemajuan PT Perkebunan Nusantara I, sehingga kedepan benar-benar bermanfaat dan tmembuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Aceh.

Pada akhir sambutan nya Khairil Syahrial, ST, MAP mengungkapkan, rasa simpati dan bahagia nya karna disambut dengan penuh keakraban, sebagai bentuk silaturrahmi dengan Direktur yang baru saja menjabat di PTP N – I ini.

Direktur Ahmad Gusman Harahap bersama seluruh stafnya, dengan gembira menyabut kedatangan rombongan kunjungan kerja Komisi III DPRA yang tergabung beberapa Partai.

Rombongan diterima langsung oleh Direktur Ahmad Gusman Harahap dan SEVP Operation Deny Ramadhan Nasution serta SEVP Business Support Faisal Ahmad serta semua unsur kepala Bagian kantor Pusat PTP N-I,

Pada kesempatan yang sama, Direktur PTPN-I Ahmad Gusman Harahap, memperkenalkan dirinya yang baru mendapatkan tugas diperkebunan Nusantara-I.

Ahmad Gusman, dengan transparan menyampaikan, satu per satu kondisi, perkebunan sebelumnya, baik sedang berjalan maupun untuk masa yang akan datang kedepan.

Namun kata Ahmad, semua persoalan diperkebunan Nusantara-I terus membenah diri menuju perbaikan, serta bertekat menyelesaikan semua kewajiban perusahaan yang masih tertunda, baik itu menyangkut hak para karyawan maupun untuk pihak eksternal.

Disampaikan juga oleh Direktur PTPN-I, Ahmad Gusman, kita harap dengan kerja keras dari manajemen, semua permasalahan yang terkait kondisi keuangan, akan berusaha untuk melakukan efisiensi disemua lini.

Sehingga PTPN I dapat bangkit, menuju perusahaan yang sehat. Namun semua ini kami butuh dan mohon dukungan dari pemerintah daerah maupun DPRA, agar PTPN I tetap eksis dan berguna untuk kemajuan dan kebangkitan ekonomi khususnya masyarakat Kota Langsa maupun pada umumnya Provinsi Aceh.

Demikian Syaifullah,SE Kasubbag.Komunikasi Perusahaan melalui Humas & protokoler/ Portal BUMN, Rusli Ahmad, menjawab pertanyaan wartawan , Minggu (14/06 2020), terkait Kunker DPR A ke kantor Direksi Perkebunan Nusantara-I Aceh.(Zainal).

Related posts