Views : 1033

Klaim Tak Kunjung Cair, Pemegang Polis Asuransi Bumi Putera Cabang Balaraja Kecewa!

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Asuransi Beasiswa Bumi Putera 1912 merupakan program beasiswa yang diusung oleh Asuransi Beasiswa Bumi Putera 1912 sebenarnya sangat bagus dan menjanjikan, yang mana program tersebut bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat melalui program beasiswa. Diantaranya dimana setiap kelulusan dari Tk, SD, SMP, dan SMA setiap pemegang Polis akan mendapatkan beasiswa, dan setelah pegang Polis ( anak didik) lulus dari SMA dengan berakhirnya masa kontrak maka uang pertanggungan dan juga beasiswa akan didapat.

Tapi apa lah daya harapan tinggal harapan menurut salah satu Pemegang Polis Asuransi Bumi Putera Cabang Balaraja yang namanya enggan disebutkan mengatakan kepada NR,” Bahwa yang dijanjikan pihak asuransi kenyataanya sungguh mengecewakan. Dimana uang pertanggungan serta uang beasiswa yang kami klaim sudah jatuh tempo tidak kunjung cair juga,” ujarnya, Selasa (23/6/20).

“Menurut info, uang tersebut akan dicairkan paling cepat satu atau dua tahun lagi, Sungguh aneh jawab nya, kenapa sebegitu lama nya uang tersebut cair? ,” katany.

“Sedangkan masa kontrak saya sudah berakhir sekitar bulan tiga kemarin, ada apa ini? masa uang kami tidak ada?,” imbuhnya penuh tanya.

“Sungguh sayang program yang selama ini diharapkan bisa membantu masyarakat di dalam pendidikan berujung tidak ada kejelasan,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kami masih berupaya mengkonfirmasi Pihak Asuransi Bumi Putera Cabang Balaraja.

(Taslim)