Komisaris Serta Direksi PTP. N.1 Langsa Gelar Sirahturrahmi Dengan Pemerintahan Kota Langsa

Spread the love

Kota Langsa, Aceh,nuansarealitanews.com, – Komisaris, Direktur dan Senior Executive Vice President (SEVP) PT Perkebunan Nusantara I bersilaturahim bersama Wali Kota Langsa, Senin (15/6/2020) sore.
Kasubbag Humas PTP N I Syaifullah, SE kepada Wartawan menyamaikan, kunjungan kerja tersebut untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan, Komisaris serta Pimpinan PTP N I yang baru. Selain itu untuk membangun sinergi yang sudah terjalin baik selama ini.

Kedatangan Komisaris Independen PTP N I, Ir. H. Almasrul dan Direktur PTP N I Ahmad Gusmar Harahap serta SEVP Operation Deny Ramadhan Nasution dan Faisal Ahmad SEVP Business Support beserta rombongan disambut dengan sangat bersahaja oleh Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE.

Lanjutnya, dalam perbincangan antara Pimpinan Perusahaan BUMN yang berkantor pusat di Kota Langsa dan Pemerintah Kota Langsa, kedua instansi ini berharap bisa bekerjasama dengan baik, sehingga ke depan bisa saling mendukung, baik untuk kemajuan pembangunan Kota Langsa begitu juga terhadap PTP N I dapat membangun perusahaan dengan baik.

Semoga dengan kunjungan dan silaturahmi tersebut mengharapkan agar sinergitas serta kerjasama yang telah terjalin sebelumnya dengan jajaran direksi yang lama, dapat juga berjalan baik dengan jajaran Pimpinan PTP N I yang baru saat ini, imbuh Syaifullah.

Sementara sebelumnya, Direktur PTP N I Ahmad Gusmar Harahap, SEVP (Senior Executive Vice President) dan Komisaris Independen PTP N I juga melakukan silaturahim dengan Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib serta Danrem 011/Lilawangsa Lhokseumawe.

Dalam acara ramah tamah, Bupati Aceh Utara sangat berterimakasih kepada Direksi PTP N I yang telah berkunjung bersilaturrahim ke pendopo Aceh Utara.

Bupati berharap hubungan baik bisa selalu terbina serta harapan kami pemerintah Aceh Utara ke depan PTP N I bukan hanya bisa menerima masyarakat Aceh Utara sebagai tenaga kerja.

“Kami berharap PTP N I bisa memberi training atau semacam pelatihan kepada masyarakat untuk mengelola sumber daya potensi yang ada di Aceh Utara dan Aceh pada umumnya, sehingga ke depan masyarakat Aceh mempunyai SDM yang berkualitas baik untuk mengelola perkebunan dan masyarakat bisa mengelola lahan-lahan tidur yang berada di Aceh Utara,” tandasnya. (Zainal)

Berita Sebelumnya