Lembaga Anti Narkotika Kota Depok Akan Segera Adakan Penyuluhan Akbar Penanggulangan Bahaya Narkotika

Spread the love

Depok | Nuansarealitanews.com,- Dewan pimpinan cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Depok mengadakan rapat koordinasi terkait pembahasan program untuk mengadakan penyuluhan akbar penanggulangan bahaya narkotika di Kota Depok. Yang akan di hadiri oleh Persiden Lembaga Anti Narkotika (LAN) Indonesia, yaitu : Ust. Ibrahim Saehaia dan staff ahli Badan Narkotika Nasional, Brigjen. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPC LAN Kota Depok, Ryan Ishak S.Sos. “Bahwa benar Para pengurus inti LAN kota depom sedang mangadakan rapat dalam pembahasan program penyuluhan akbar tersebut. Ishak juga menyampaikan dari hasil rapat telah terbentuk Panitia Acara yaitu LEO FRANS PINEM, SE, Sebagai ketua panitia dan Ir.Jarmud as Semi Tahun sebagai wakil panitia. Tanggal 28 juni kita akan adakan rapat akbar seluruh pengurus dan anggota untuk kelanjutan pembahasan kita hari ini.” Demikian penyampaian ishak di lokasi rapat yang di adakan di Taman sumur Bandung, Kecamatan cipayung Kota Depok. Minggu (14/06/2020).

Hermanto S.Pd.K sebagai sekretaris DPC Lan Kota Depok juga menmbahkan “bahwa setelah menerima mandat dari pusat beberapa bulan yang lalu, kota depok akan segera mengadakan penyuluhan akbar. Berdasarkan keputusan rapat, acara tersebut akan di selenggarakan pada bulan Agustus mendatang, sebelum perayaan HUT RI.” Tukas Hermanto.

Ir Jarmud atau yang biasa dikenal dengan sebutan pak semi, Sebagai wakil Ketua satu menyampaikan DPC Depok telah siapkan program program penyuluhan di Kota Depok, demi harapan semua masyarakat yaitu Kota Depok Bisa menjadi Kota yang Bebas dari penyalahgunaan Narkotika. Sahut Semi

Frans Leo Pinem, SE selaku ketua Panitia terpilih dan juga merupakan wakil ketua dua juga menyampaikan harapannya. Yaitu, “kiranya kehadiran LAN di sambut baik oleh seluruh masyarakat Kota Depok. Kita siap bersinergi dengan instansi dan pihak terkait. LAN siap membantu pemerintah dalam hal penyuluhan bahaya narkotika kepada masyarakat. Kiranya lewat penyuluhan ini juga kita mendapat dukungan yang sama juga dari pemerintah Kota Depok,”Sahut Leo.

Dalam rapat tersebut turut juga hadir beberapa pengurus lainnya yaitu : Ramli tumanggor, Japotir Siagian, Clevy Patrik, Andry J memed S.Sos, MIP. dan Rohana.
(Anto)

Related posts