Lembaga Investigasi Negara DPC Kabupaten Mojokerto Siap Turun Gunung

Spread the love

Mojokerto, nuansarealitanews.com,-Rapat serta penyerahan SK oleh Dewan pembina LIN Pusat kepada DPC Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Dalam penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Ketua DPC LIN Mojokerto Bowo Sutomo, acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC LIN serta Anggota Se Kabupaten Mojokerto, yang bertempat di Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu ( 24/06/2020 ).

Tak hanya itu, yang menjadi pembahasan khusus progam kerja Lembaga Investigasi Negara untuk masyarakat dan pemerintahan, yang nantinya bisa membawa kemajuan bagi Bangsa Indonesia.

Ketua Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) Mojokerto Bowo Sutomo menyampaikan,” Kita harus kompak dan bersatu saling sinergi untuk bisa menjadikan LIN sebagai bantuan dan kontrol bagi masyarakat, tanpa membedakan satu sama lain serta harus selalu siap apabila dibutuhkan masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat kapanpun”, ungkapnya.

Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) adalah Lembaga yang bisa menjadikan kendaraan bagi warga masyarakat serta pemerintah apabila diperlukan untuk mendampingi, serta menyalurkan aspirasi masyarakat untuk Negara.

Di sela yang sama, Dewan Pembina LIN Pusat Robi Irawan Wiratmoko yang akrab disapa Gos Robi mengatakan, ” Lembaga Investigasi Negara adalah Lembaga sebagai penyeimbang, pengontrol, serta pembantu pemerintah. Lembaga Investigasi Negara sudah terdaftar dan sudah masuk di beberapa instansi seperti Kepolisian, Kejaksaan, BNN, KPK, dan beberapa Instansi lainnya”, paparnya.

Mari kita bentuk kerjasama yang baik, satukan visi dan misi demi kemajuan Bangsa Indonesia yang Adil dan Makmur untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Mojokerto.

(Harianto)

Related posts