Mengaku Hindari Lubang, Sopir Ini Nabrak Pemulung Sedang Membawa Gerobak

Spread the love

Kabupaten Bekasi, nuansarealitanews.com,-Dini hari terjadi Kecalakaan yang sampai mengakibatkan luka-luka dialami oleh seorang pemulung pada saat membawa gerobak miliknya karena tertabrak kendaraan roda 4 jenis Gran Max yang diketahui dengan No.pol B6104 FNU terjadi di Kota legenda, jalan.Raya Mustika Jaya, Desa.Lambangsari, Tambun selatan.Kamis ( 18/06/2020 ).

Menurut warga yang sempat mengetahui adanya kejadian tersebut, menceritakan, bahwa pengemudi grandmax setelah kejadian tabrakan sempat panik lari ketakutan dan akhirnya di tenangkan oleh warga yang ada dilokasi, kata warga sekitar.

Saat ditanya kronologis kejadian Pengemudi kendaraan grandmax dengan No.Pol.B.6104 FNU yang mengaku bernama Diman warga Perumahan Elok, blok L no.2 Lambangsari, menjelaskan, bahwa dirinya panik karena saat sedang mengemudi, dirinya menghindari lubang jalan dan lepas kendali hingga tanpa disadari menabrak, jelasnya.

” Gak sengaja menghindari lubang bang gak sadar tau-tau nabrak”, tandas, Diman pengemudi kendaraan tersebut.

Korban ( D ) yang masih tinggal tidak jauh di wilayah kejadian, mengatakan dirinya yang sedang berjalan membawa gerobak dipinggir jalan tau – tau ditabrak sampai gerobak miliknya hancur oleh mobil grand Max tersebut, terangnya.

“Saya jalan padahal sudah minggir banget bang”, tegas, korban ( D ) saat ditanya awak media bersama warga yang ada dilokasi.

selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit terdekat oleh salah satu pihak keluarganya yang datang dan dibantu warga yang ada dilokasi kejadian.

(Marjuki)

Related posts