MINUMAN BUAH SEGAR MENYEHATKAN DI D’NGOMBE, FROM FRESHFRUIT 100% NATURAL

Spread the love

Tanggamus — nuansarealitanews.com,- Buah markisa, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan semua kini dapat dikonsumsi dengan sensasi berbeda.

“Selain khasiatnya yang bagus yakni mencegah sel kanker, memperlancar dan menyehatakan pencernaan, markisa juga memiliki efek relaksasi, baik untuk penderita insomnia, baik untuk penderita asma, sumber nutrisi yang baik, mengoptimalkan sistem imunitas, mengontrol tekanan darah,” terangnya.

“Markisa juga baik untuk diet, baik dalam memenuhi gizi tubuh, baik untuk kesehatan kulit, mampu mendorong pertumbuhan tulang dan gizi, mencegah infeksi, serta menjaga kesehatan jantung.”ucap Purnomo.“Dan rasanya yang segar dan dapat membuat tubuh menjadi bugar sangat diminati masyarakat, baik tua maupun muda.Berangkat dari hal demikian, Purnomo bersama istri berupaya membuat terobosan dengan mengolah buah markisa menjadi berbagai kemasan.

“Berjalan sudah sembilan bulan hingga saat ini, Jum’at 06-06-2020, Perkebunan buah markisa selebar 1 hektar, yang bertempat di salah satu daerah di Kabupaten Tanggamus dalam satu hari dipetik sebanyak 40 dengan sampai 60 kilo perhari,” ujar Purnomo.

Lanjut Pur, Buah Markisa, sangat banyak bermanfaat, dan bisa dibuat selain dari Jus Seley Sirup bisa juga dibuat menjadi permen dodol dan yang lain-lain nya,” tambah Pur.

“Terlebih, markisa juga baik untuk diet,baik dalam memenuhi gizi tubuh,baik untuk kesehatan kulit, mampu mendorong pertumbuhan tulang dan gizi, mencegah infeksi, menjaga kesehatan jantung.”ucap Purnomo.

Adapun harga yang Eceran, Jus 330 ml, dengan harga 5000, dan sirup yang 250 ml, dengan harga 15. 000 yang 600 ml, dengan harga 30.000, selai 1 kilo dengan harga 60.000 per kilo.

Penasaran dengan rasanya? Anda bisa memesan Jus Markisa Produk Kantin Tanggamus Kotaagung melalui online di WA 085267998215 /Purnomo.

(Hasbuna)

Related posts