Mirawati, Dari Mahasiswi Menjadi Asisten Dosen

Spread the love

SINJAIN| NUANSAREALITANEWS.COM,-Melanjutkan pendidikan merupakan hal yang diinginkan semua orang tua terhadap Putra-putri nya demi menuai kesuksesan yang akan menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Mirawati, perempuan religius nan berprestasi kelahiran Sinjai 11 September 1994 ini. Yang menyelesaikan kuliahnya 2019 lalu, kini menjadi asisten dosen di salah satu kampus suatu dimana tempat dia menimbah ilmu.

Ketika ditemui nuansarealitanews.com, dirinya mengucapkan,”Alhamdulilah suatu kebanggaan bisa kembali mengajar di kampus tercinta meski hanya sebatas asisten tapi itu kebanggaan besar bagi saya” tuturnya.

“Suka duka pun saya alami, salah satunya nya itu yah ilmu bertambah, walaupun terkadang perlu mental yang kuat dalam melalui segala hal yang mengancam karir saya, terlebih saya pernah dijatuhkan, tapi bagi saya itu bukanlah suatu penghalang dan bahkan saya jadikan sebagai motivasi hidup,” sambungnya.

“Semoga kedepannya ada rizki dan bisa menyambung pendidikan lagi ke jenjang lebih tinggi dan menjadi dosen,” pungkasnya.

Berita Sebelumnya