Naas, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Dalam Rumah!

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kamis (11/06/20) Tepatnya di Kampung Ampel, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Rt 01 Rw 09 telah ditemukan satu keluarga dalam keadaan tak bernyawa di dalam rumah.

Menurut keterangan warga, hal tersebut berawal dari cekcok mulut antara suami dan istrinya NM yang terjadi pada pukul 20,30 wib hari Rabu malam Kamis, yang mana kejadian tersebut dapat dilerai oleh keluarga.

Namun, sang istri NM pergi meninggalkan rumah mereka untuk pulang kerumah orang tuanya, Sementara RB sang suami dan kedua orang anaknya yang berumur lebih kurang 13 th dan 3 th, kembali masuk kerumahnya dan mengunci rumah dari dalam.

Setelah itu, sekitar pukul 01.30 wib Kamis (11/06/ 2020). Tetangga mereka dikagetkan oleh suara ledakan dari dalam rumah korban. Nanang, Sanan, Kemi, dan Syarif yang merupakan tetangga korban berinisiatif mendobrak rumah korban yang terkunci. Dan mereka kaget melihat api menyala di dalam rumah yang membakar tumpukan limbah plastik di dalam rumah. Sontak mereka terkejut di saat bahu membahu memadamkan api mereka melihat Korban RB tergantung di dalam kamar dengan keadaan sudah tak bernyawa bersama kedua putra putrinya dalam keadaan leher masih terlilit tali dan anak kedua dari korban yang masih berumur lebih kurang tiga tahun mereka temukan sudah meninggal dalam keadaan terendam dalam tong air di kamar mandi.

Dan sampai berita ini diturunkan motif kejadian tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian dan disinyalir pelakunya adalah RB Ayah mereka sendiri.

(Taslim wirawan)

Related posts