Neng Cucu Sering Bantu Warga Ketimbang Program Pemerintah

Spread the love

Cimahi, nuansarealitanews.com,- Neng Cucu Sumiati, S.lP anggota Komisi IV DPRD Kota Cimahi asal Partai Persatuan Pembangunan melakukan reses masa sidang ll periode 2019-2024 diwilayah Rt 03 Rw 13 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kegiatan reses, dilaksanakan sejak Rabu 24 – Kamis 25 Juni 2020 yang dibagi menjadi dua gelombang. Masing-masing gelombang lima kelompok, dengan jumlah 10 orang untuk setiap kelompoknya.

Neng Cucu Sumiati, S.IP mengatakan, reses ditengah pandemi Covid-19 jadi membuat berbeda. Karena harus mengikuti protokol kesehatan, agar penyebarannya tidak terus meluas.

“Tadi saya sudah sampaikan permohonan maaf kepada warga, jika reses kali ini tidak bisa mengundang banyak. Karena masih dalam situasi pandemi.” Kata Neng Cucu, saat dihubungi. Kamis (25/06/20).

Namun, walau dalam serba keterbatasan akibat pandemi, Ia meminta kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk memberikan usulan serta pandangannya, untuk nantinya bisa diperjuangkan.

“Saya harus siap menampung dan membuka lebar-lebar aspirasi yang akan disampaikan masyarakat, saya juga tadi meminta agar jangan sungkan menyampaikan setiap permasalahan.” Tandasnya.

Agar program pemerintah bisa dinikmati secara maksimal oleh masyarakat, ia mensandingkan dengan program yang sudah dijalankannya selama ini.

Ia menyebutkan, program yang sudah digulirkan seperti futsal, koperasi, peralatan alat catring, subsidi pembagian seragam sekolah, dan tunjangan bagi orang yang meninggal.

“Tapi program yang saya buat itu ada syaratnya, yaitu masyarakat yang mempunyai surat Sakti NCS saja.”

Dilain pihak, yayah (34) warga setempat menuturkan jika Neng Cucu pernah membantu mengembalikan adiknya yang meninggal digarut. Hal itu yang masih terasa dan teringat.

“Jujur saja, malah bu Neng Cucu yang sering bantu warga ketimbang program pemerintah. Saya ucapkan terima kasih, atas segala perhatiannya selama ini pada warga kami.” Ucapnya.

(Dewa)

Related posts