oleh

Panti Asuhan Di Kabupaten Bandung Barat Mendapatkan Bantuan Dari PSI

Spread the love

KBB, nuansarealitanews.com,-Di tengah Pandemi Covid-19, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bandung Barat menyalurkan sembako kepada beberapa Panti Asuhan, yang terdampak Covid-19.

Ketua DPD PSI KBB, Aam Nurjaman S.E., menyebutkan di tengah Pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) banyak beberapa Panti Asuhan yang belum tersasar menerima bansos dari pemerintah.

“Sudah kami data tiap panti asuhannya yang akan kita bagi bantuan untuk dua ratus paket makanan siap saji,” kata Aam, Minggu (14/06/2020).

Bantuan ini dilaksanakan berkala selama masa Pandemi Covid-19 ini masih ada dengan harapan bisa membantu masyarakat yang terdampak.

“Kami terus kritisi pemerintah agar bansosnya tepat sasaran, tapi di sisi lain kami juga turun langsung membantu semampu kami,” lanjutnya.

Salah satu pengurus panti asuhan Khairul Ummah Jl. Padalarang-Cisarua rt 05 rw 03 Pasir Halang Kecamatan Cisarua, KBB, Imas mengucapkan banyak terima kasih atas bansos yang telah di berikan oleh PSI.

“Alhamdulillah kami terimakasih kami haturkan kepada Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bandung Barat atas pemberian paket makanan ini , semoga berkah dan menjadi amal kebaikan dan semoga PSI sukses selalu,” ujarnya.

(Dewa)

News Feed