Patroli Polsek Singkep Barat Himbau Physical Distancing

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Lingga – Polres Lingga melalui Polsek Singkep Barat laksanakan giat patroli himbauan tentang pembatasan sosial (Physical Distancing) dalam rangka percepatan Penanganan Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Singkep Barat.Rabu (17/6/2020).

Patroli yang dllaksanakan Polsek Singkep Barat terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan dan menghimbau tentang physical distancing, penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kegiatan himbauan physical distancing dan penggunaan masker tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi New Normal yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Himbauan physical distancing ini demi kemaslahatan masyarakat tentang bahaya kegiatan keramaian massa berkumpul mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy.M.H mengatakan “Setiap hari dan malam melakukan Patroli dan menyambangi masyarakat yang berkumpul di warung kopi dan tempat keramaian untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif.” tuturnya.

“Kegiatan patroli tersebut selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait tidak boleh berkerumun dan menjaga jarak satu sama lain serta menghimbau masyarakat untuk tidak keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun nongkrong-nongkrong di warung kopi demi kebaikan bersama.” pungkasnya.

(simon.STp/Humas Polres Lingga)

Berita Sebelumnya