Peduli Covid 19, PAC PP Batununggal Salurkan Bansos Berupa Paket Sembako Dari MPW PP Jabar

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Ormas Pemuda Pancasila PAC Batununggal-Kota Bandung pada hari Kamis (11/6/20) menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako yang bersumber dari MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat kepada warga masyarakat terdampak covid 19 di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Pada kesempatannya Deni Burhani selaku Ketua PAC PP Batununggal didampingi Sekretaris Adam Margina dan Bendaharanya Miskiyo menuturkan,” alhamdulillah, pada hari ini kami mendapatkan kesempatan berbagi dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kecamatan Batununggal yang terdampak covid 19. Adapun bantuan bersumber dari MPW PP Jawa Barat yang diketuai oleh Bapak Drs. H. Tubagus Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA.” tuturnya.

“Manfaatkan dengan baik bantuan ini, mudah mudahan keikhlasan kami sampai kepada penerima. Tak lupa kita sebagai garda terdepan untuk memutus matarantai penyebaran covid 19 untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, dengan demikian mudah mudahan kita berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu dan perekonomian warga kembali pulih seperti sediakala,” tambahnya.

(Tony)

Berita Sebelumnya

2 Thoughts to “Peduli Covid 19, PAC PP Batununggal Salurkan Bansos Berupa Paket Sembako Dari MPW PP Jabar”

  1. Kiki brodink

    Bakti sosial yg bagus, tp knp cuman MPWnya saja yg dipublikasikan… Kan secara struktural PAC itu dibawah MPC Kota Bandung, tentunya sarana bantuan itu turun dari Atas ,MPN turun ke MPW, turun lagi ke MPC, dan disalurkan ke PAC… Lalu baru dibagikan ke masyarakat.
    Mungkin seharusnya begitu alur matarantai bakti sosialnya.

    Punteun bila penjelasan sy ini salah.🙏🙏

    1. Anonim

      🙏🙏👍👍

Comments are closed.