Peduli Kepada Warga Terdampak Covid-19, Polsek Tambelan Kembali Berbagi

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Bintan – Kamis, 11 Juni 2020 Polres Bintan melalui Polsek Tambelan kembali berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Cocid-19 di wilayah hukum Polsek Tambelan.

Bersama Kapolsek Tambelan, jajaran Polsek Tambelan membagikan paket sembako kepada warga di wilayah hukum Polsek Tambelan.

Bantuan sembako diberikan kepada keluarga terdampak Covid-19 yang hasil Rapid Test Reaktif dan sedang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Teluk Sekuni Kecamatan Tambelan. Demikian disampaikan Ipda Missyamsu Alson, Kapolsek Tambelan kepada Nuansarealitanews.com.

“Bantuan sembako yang disalurkan berupa beras 5 kg, indomie 1 dus, telur 1 papan, gula 2 kg, teh celup 2 kotak, dan minyak goreng 1 liter.” terangnya.

Mendapat perhatiak dan bantuan dari Polsek Tambelan, pihak keluarga terdampak Covid-19 di Kelurahan Teluk Sekuni menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepolisian yang telah mau berbagi kepada mereka.

“Dengan penyaluran bantuan berupa sembako ini saya berharap semoga bantuan tersebut dapat digunakan oleh keluarga sehari-hari, karena saat ini kepala keluarga sedang melaksanakan isolasi di kelurahan sehingga tidak dapat mencari nafkah.” pungkasnya.

5. Pukul 13.30 wib kegiatan selesai, situasi aman terkendali.

(simon.STp)

Related posts