PEMBAGIAN RAPORT SDN 1 CARINGIN DALAM MASA COVID -19

Spread the love

Tangerang, nuansarealitanews.com,- Hj. Rosnawati, Spd. Guru Kelas 5 SDN 1 ( satu ) Caringin Desa Caringin Kec. Cisoka Kab.Tangerang-Banten. Jumat 26 Juni 2020 laksanaan penyerahan raport siswa dalam masa covid-19 tetap dilaksanakan dengan sederhana mengingat kondisi masih belum normal.

Hj. Rosnawati, S.pd membagikan rapor kepada Siswa kelas 5 ( lima) yang diserahkan kepada wali murid sesuai dengan agenda kegiatan Sekolah .

Dirinya menyampaikan bahwa,” kenaikan kelas untuk siswa dengan nilai rata rata bagus meski dalam mewabahnya virus corona covid-19 yang dari sejak beberapa bulan lalu aktifitas pembelajaran diliburkan sesuai dengan peraturan pemerintah
Sistem pendidikan dalam masa covid-19 yang diterapkan Daring dan luring,” jelasnya.

“Kami harapkan, anak anak siswa lebih pintar menguasai IT sesuai dengan kemajuan di masa sekarang ini,” ucapnya.

“Saya berharap media informasi Nuansa Realita bisa membawa kemajuan bangsa dan Negara Indonesia ini untuk lebih sejahtera termasuk juga di dunia pendidikan, sebagai Fungsi Control di masyarakat bisa menjembati masyarakat dengan pemerintah,”pungkasnya.

Sedangakn .enurut penuturan salah seorang wali murid Mulyanah saat ditanya oleh Media Nuansa Realita,”putri saya banyak melakukan belajar di rumah saat diliburkan namun ada yang dikeluhkan oleh wali murid dengan mengajari anak di rumah kadang kadang pusing karena orang tua wali murid juga tidak semua bisa dengan pelajaran apalagi melalui smartphone” jelas nya.

( HAMID NR)

Berita Sebelumnya