Pemdes Cikawung Salurkan Bansos Dari Pemprov Jabar

Spread the love

SUBANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat masih terus menggenjot dan merealisasikan bansos terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Saat ini, di salah satu desa yang ada di Jawa Barat, Kabupaten Subang Kecamatan Tanjung siang yaitu Desa Cikawung sedang diadakan pembagian bansos dari Pemprov Jawa Barat, Minggu (31/05/2020)

Adapun Warga masyarakat Desa Cikawung yang menerima bansos ini berjumlah 400 KPM dari 6 rw yang berada di Desa Cikawung.
Pemberian bantuan sosial paket sembako tersebut dari Pemprov Jabar ini berisi paket beras 10 kg, telor, mie instan, vitamin C, minyak goreng, makanan kaleng, dan uang tunai sejumlah 150.000 rupiah.

Disaksikan langsung oleh Kepala Desa Cikawung Didi Gumelar SH yang bertempat di aula/gor Desa Cikawung, Kecamatan Tanjung Siang, Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam kesempatan itu Babikantibmas, Babinsa Desa Cikawung, Aparat Desa Cikawung serta tamu undangan lainnya.

Dalam waktu yang bersamaan Kepala desa Cikawung Didi Gumelar, SH mengatakan kepada awak media,” saya ucapkan banyak terima kasih terhadap Bapak Presiden, Bapak Menteri Sosial, Menteri Desa, Bapak Gubernur Jawa Barat, Bupati Subang beserta jajaranya. Saya ucapkan banyak terima kasih juga terhadap staf Desa Cikawung yang selama ini telah bekerja keras siang dan malam dalam menyelesaikan tugasnya sehingga semua program buat masyarakat yang terkena dampak covid-19 di Desa Cikawung dapat diserap oleh masyarakat,” ujarnya.

“Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi penerima, dan Saya berharap semoga pandemi ini segera berakhir sehingga semua kegiatan perekonomian masyarakat dapat segera kembali normal,” pungkasnya.
(Aep)

Related posts