Pemerintah Kota Langsa – Pemerintah Aceh Tamiang Dengan E- Kinerja, Akan Ada Sebuah Keadilan

Spread the love

Kota Langsa, Aceh, nuansarealitanews.com,– Pemerintah Kota Langsa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam penerapan Sistem E- Kinerja, E- Absensi dan Simpeg yang tertuang dalam MoU para pihak, kamis (18/6/2020) di Aula Sekretdakab Aceh Tamiang.

Wali kota Langsa Usman Abdullah dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang karena telah menerima permohonan Pemerintah kota Langsa untuk bekerja sama dalam membantu menerapkan Program E-Kinerja.

“Hari ini, bersama Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang kita sepakati MoU tersebut, setelah ini bisa langsung diimplementasikan di Kota Langsa”, ujar Usman Abdullah yang akrab disapa Toke Seum itu pada media jumat,19/6/2020.

“Jika nanti E-kin sudah diterapkan, saya harap akan ada sebuah keadilan, karena semua kinerja kita akan terukur dengan Aplikasi ini”, sebutnya lagi dan tentunya meningkatkan kesejahteraan ASN melalui Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) tandasnya.

Sebelumnya Bupati Aceh Tamiang Mursil mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah kota Langsa sekaligus sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung hari ini dengan baik.

Dikatakan juga olehnya, nantinya pelaksanaan program- program akan dituangkan secara jelas dalam perjanjian kerjasama tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan senang hati bisa membantu Pemerintah kota Langsa dalam mewujudkan tata kelola administrasi yang lebih baik lagi dan terima kasih sekali lagi saya ucapkan karena oleh Pemerintah kota Langsa, Aceh Tamiang telah dijadikan pedoman dalam rencana penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk tahun 2021 mendatang untuk kesejahteraan ASN Kota Langsa serta Aceh tamiang” ungkap Mursil. (Zainal).

Berita Sebelumnya