PEMKAB LABUHANBATU SELATAN GELAR RAKOR SOSIALISASI HUKUM BERSAMA KAJARI

Spread the love

LABUSEL | NUANSAREALITANEWS.COM, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama dengan Kajari Labuhanbatu Selatan menggelar Sosialisasi Hukum rapat Koordinasi DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2020 di aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan senin 22 Juni 2020.

Rapat dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan dan Kajari Labuhanbatu Selatan Ketut Winawa SH serta seluruh kepala TK,SD dan SMP se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Wakil Bupati Drs Kholil Jufri Harahap untuk mewakili Bupati dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Penandatanganan surat Pernyataan Kerjasama dengan Kajari Labuhanbatu Selatan serta penandatanganan Fakta Intregritas adalah salah satu bentuk ikatan hukum dalam menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan sesuai dengan peraturan. Diharapkan supaya Sekolah yang hadir ini, segera melapor ke pihak Kajari beserta jajarannya untuk meminta bimbingan dan petunjuk terkait hukum jika ada kendala atau permasalahan yang belum terselesaikan.

Ketut Winawa SH,MH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pengarahan. Dalam arahan dan bimbingannya, Ketut Winawa SH,MH menyampaikan, bahwa Kejaksaan Kabupaten Labuhanbatu Selatan selalu siap mendampingi Kepala sekolah jika ada masalah dalam pekerjaan.
Yang menjadi catatan bagi kita bahwa pendampingan kami bukan untuk membacking tapi kami hanya mengarahkan, memberikan saran, agar semua kegiatan itu dapat berjalan dengan baik.

(Kabiro Arofao Harefa)

Berita Sebelumnya