Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Beri Bantuan APD dan Alat Disinfektan Kepada Puskesmas Cikupa

Spread the love

KABUPATEN TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kembali, Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang menjadi garda terdepan membantu pemerintah melawan wabah covid -19 khusus nya di Kabupaten
Tangerang.

Terbukti dari memberikan bantuan sejumlah APD dan alat semprot disinfetan kepada Puskesmas Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (10/6/20).

Hadir dalam giat penyerahan bantuan Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. ZULKARNAIN, SE, Komandan Koti ADI S, S.Sos, Komandan DANPROV HARYADI dan Kepala Puskesmas Cikupa beserta jajaran.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H ZULKARNAIN SE dan diterima oleh pihak Puskesmas Cikupa .

” Puskesmas adalah tempat berkumpulnya masyrakat yang ingin berobat ( sakit ), kita tidak tahu apa mereka ada yang positif terkena covid 19 atau memang tidak ada, oleh karena itu puskesmas harus steril dari virus corona ini, dengan rajin cuci tangan makai masker saat datang ke puskesmas juga rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan tetap jaga jarak demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 ini,” ujar H. Zulkarnain,SE.

Bantuan diterima langsung oleh YUNI selaku Wakil Kepala Puskesmas Cikupa ” kami bangga dengan Ormas Pemuda Pancasila yang begitu besar perhatiannya kepada kesehatan terutama dalam melawan wabah covid 19 ini, khususnya di puskesmas Cikupa ini, saya ucapkan banyak terima kasih semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua, ” ungkap Yuni.

(HAMID NR)

Berita Sebelumnya