Pengurus Forum Silaturahmi Cikarang Sukatani (FSCS) Masa Bhakti Tahun 2020 – 2023 Resmi Dikukuhkan

Spread the love

KAB. BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Halal Bihalal sekaligus pengukuhan Forum Silaturahmi Cikarang Sukatani (FSCS) masa bakti tahun 2020 sampai 2023 bertempat di Hedon Cafe, Desa Sukawijaya, Kecamatan Sukatani. Minggu, (7/6/2020).

Menurut Ketua FSCS, Hendriansyah, forum ini didirikan dengan tujuan positif yaitu membantu dan membangun masyarakat Bekasi. Walaupun memiliki nama Forum Silaturahmi Cikarang Sukatani, untuk anggota terdiri dari warga Kabupaten Bekasi diharapkan nantinya mampu menyeluruh hingga berskala Nasional. Meskipun demikian kami tetap memerlukan dukungan, saran dan motivasi bagi masyarakat.

” Kami terus melakukan hal yang bertujuan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Meskipun demikian kami tetap memerlukan dukungan, saran dan motivasi ” ujarnya.

Ditambahkan oleh Sekretaris FSCS, Alonk Kusyanto, mengatakan bahwa terbentuknya forum ini bermula dari pertemanan di media sosial yang memiliki satu tujuan. Meski demikian, untuk kemajuan bersama FSCS berharap agar seluruh anggota bisa lebih bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi di segala aspek dan unsur demikian juga bersama TNI dan POLRI.

” Program jangka pendek yang telah FSCS lakukan diantaranya santunan yatim piatu dan kaum dhuafa dan kedepannya kami akan coba lebih meluas lagi ” terang Alonk. (Iwan)

Berita Sebelumnya