Penyerahan Bantuan Dari Bhayangkari Kepada Personil Polsek Tambelan & Bhayangkari Tenaga Medis

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Bintan – Sabtu (6/6/2020) sekira pukul 09.00 wib, Polsek Tambelan melaksanakan pemberian tali asih dari Bhayangkari ke personil polsek Tambelan dan bhayangkari polsek yang bertugas sebagai tenaga medis.

Penyerahaan bantuan Covid-19, diberikan kepada Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan. Demikian disampaikan Ipda Missyamsu Alson, Kapolsek Tambelan Nuansarealitanews.com.

“Tali asih ini merupakan pemberian Ketua Umum Bhayangkari kepada istri personil Polsek Tambelan yang berprofesi sebagai tenaga medis, berupa vitamin, madu, masker, hand sanistizer dan lain sebagainya tersebut adalah untuk menambah stamina dan imun kepada Bhayangkari yang bekerja sebagai tenaga medis.” terangnya.

“Tali asih juga diberikan kepada seluruh personil Polsek Tambelan dengan harapan agar anggota tetap terjaga kesehatannya selama menjalankan tugas,” lanjutnya.

Bantuan dari Ketum Bhayangkari itu serentak diberikan di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polsek Tambelan yang secara simbolis diserahkan kepada Erma istri dari AIPDA Bayu Andreriadi, Hera istri dari Brigadir Sherly Andrian dan Efdorina Kurnila istri dari Brigadir Agung.

Dengan harapan agar seluruh personil dan Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis tetap dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya selama masa pandemi Covid-19.

Pemberian tali asih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelan, didampingi oleh pengurus Bhayangkari Ranting Tambelan.

(Hasugian)

Related posts