Peringati Hut Bhayangkara Ke-74, Polres Natuna Bersama TNI Goro Di Dua Tempat

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Minggu (28/6/2020), Pukul 09.00 Wib, Polres Natuna bersama Polsek Bunguran Timur laksanakan kegiatan gotong royong (Goro), dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Bersama dengan TNI, sasaran Goro ada dua tempat yaitu, Taman Makam Pahlawan dan Puak Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Untuk kegiatan Goro di TMP (Taman makam Pahlawan) di pimpin langsung oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Sedangkan untuk kegiatan Goro di RT 02 RW Puak Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, di pimpin oleh Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M.Sibarani yang di dampingi oleh Danramil 01 Ranai Kapten Inf Narta dan Camat Bunguran Timur H. Wan Suhardi, SE.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si melalui Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH mengharapkan kepada personil Polres Natuna untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kebersihan TMP (Taman makam Pahlawan) untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang terdahulu.” pungkasnya.

Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M. Sibarani dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan Goro bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antara masyarakat dan Personil TNI/POLRI guna menciptakan situasi yang kondusif sehingga Masyarakat semakin Produktif.

“Untuk pihak Camat/ Lurah Ranai Kota dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur agar kedepan dapat bersinergi bersama TNI/ POLRI khususnya dalam Harkamtibmas.” tutupnya.

(simon.STp/Humas Polres Natuna)

Related posts