Perkenalkan Nuansa Realita Di Wilayah Bintan, Jalin Komunikasi Dengan LSM, Tokoh Pemuda Dan Aktifis Mahasiswa

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Bintan – Sebagaimana visi dan misi Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Kepri Media Nuansarealitanews.com mengenalkan media di wilayah Kepulauan Riau, Jumat (26/6/2020) malam menjalin silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat LAM Hulu Balang Bintan, Pemuda Pancasila Bintan, LSM Getuk Kepri, LSM Gempita Kepri dan Aktifis Hima Persis Kepri. Bertempat di Marjoli Ressort, Kawal Kabupaten Bintan.

Pertemuan ini adalah sebagai bentuk jalin komunikasi dan memperkenalkan media Nuansarealitanews.com di wilayah Kabupaten Bintan. Demikian disampaikan Simon STp Kaperwil Kepri.

“Komunikasi itu dirasa penting dalam memperkenalkan media kita kepada khalayak luas. Hari ini, suatu kehormatan bagi kami (Nuansarealitanews.com) mendapat undangan dari beberapa tokoh masyarakat dan pemuda di Bintan.” tuturnya.

Disamping silaturahmi pertemuan tersebut, sambung Simon STp, juga membahas potensi wisata di Bintan dan peluang investasi ditengah Pandemi Covid-19.

“Dengan potensi yang ada di wilayah Bintan ini, sudah saatnya bersama – sama membangun Bintan dengan potensi tersebut, mendatangkan investor, beri kemudahan dan kenyamanan bagi investor yang akan berinvestasi di wilayah Bintan.” lanjutnya.

“Beroleh kesepakatan bersama siap mendukung pemerintah dalam mendatangkan investor yang akan berinvestasi di Bintan.” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Tengku Azhar, Ketua Harian LSM Gerakan Tuntas Korupsi Kepri mengatakan peran serta Tokoh masyarakat, LSM, Tokoh Pemuda, Mahasiswa dan juga media sangat diperlukan.

“Mengapa demikian? Dengan adanya kesepakatan bersama ini tentunya rasa aman dan nyaman investor yang membuka usaha tentunya akan mendatangkan investor lainnya.” tambahnya.

Kepada pemerintah ia juga meminta peran penting komitmen dari pemerintah mempermudah dalam pengurusan kelengkapan dokumen dan izinnya.

“Kepada Pemerintah baik pusat dan daerah, bantu investor beri kemudahan dalam pengurusan dokumen yang diperlukan jangan sampai mempersulit.” tutupnya.

Hasugian

Related posts