Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Kabupaten Karimun Dikukuhkan

Spread the love

Karimun, nuansarealitanews.com-Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Karimun melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan purnawirawan Polri dan Warakauri Kabupaten Karimun.

Giat silaturahmi berlangsung di Gedung Serba Guna Mapolres Karimun, dipimpin Kapolres Karimun, Dr.M.Adenan AS, SH.S.IK.MH, didampingi Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun dan seluruh Kapolsek daratan, sabtu (27/6-2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun, AKBP.Dr.M.Adenan AS, SH.S.IK.MH mengatakan, kegiatan ini diadakan agar terjalinnya rasa kekeluargaan dan silaturahmi yang baik antara Polres Karimun dan purnawirawan Polri/ warakauri.Sehingga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap menuju Polres Karimun yang hebat.

“Kami sangat menghormati dan berterimakasih kepada orang tua dan senior kami, berkat yang telah diperbuat oleh pendahulu-pendahulu kami untuk Polri bisa kami rasakan dampak positif sampai saat ini,”ujar Kapolres Karimun.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Karimun, menyerahkan 20 bingkisan tali asih kepada purnawirawan dan warakauri, dan dilanjutkan dengan pembentukan dan pengukuhan pengurus persatuan keluarga besar Purnawirawan Polri Kabupaten Karimun.(Maszan).

Related posts