Persiapan New Normal, Kapolres Sijunjung Tinjau Sejumlah Pos Pam PAM Ops Ketupat Singgalang 2020 dan Pos Chek Point perbatasan Sumbar

Spread the love

Sijunjung, Nuansarealitanews.com– Dalam rangka persiapan New Normal di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK,M.Hum, beserta rombongan melakukan peninjauan ke sejumlah Pos Pam PAM Ops Ketupat Singgalang 2020 dan Pos Chek Point perbatasan Sumbar dengan Riau di Nagari Kamang Baru, Kecamatan Kamang Baru.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S,IK.M.Hum, oleh yang merupakan nomor wahid di jajaran Kepolisian di Kabupaten Sijunjung itu pada Kamis (4/6/2020).

Dalam kunjungan, Kapolres diketahui menyerahkan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari Sijunjung, Ny. Lince Andy Kurniawan, berupa masker dan vitamin/suplemen kepada anggota Pos Pam pada waktu itu.

Kemudian, didalam kunjungan itu kapolres juga ikut memberikan arahan dan juga memberikan penekanan kepada anggota Polres Sijunjung diminta untuk melaksanakan tugas secara santun dan humanis kepda masyarakat.

“Ingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk penangkal wabah Virus Corona (Covid-19) dan menjaga maklumat Kapolri bersinergitas dengan instansi, jaga kesehatan, layani masyarakat semaksimal mungkin
ajak masyarakat untuk hidup tetap sehat,” tekan Kapolres Sijunjung.

Selama kegiatan ini, didalam kunjungan Kapolres di Pos PAM, Kapolres Sijunjung juga didampingi para PJU Polres Sijunjung dan juga dari jajaran anggota Kapolsek Koto VII saat itu. ( Ham )

Berita Sebelumnya