Pilkada Kabupaten Cianjur 2020, Ini Kata Ketua Harian LMP Bocimi

Spread the love

Cianjur, Nuansarealitanews.com,-Pesta demokrasi pemilihan untuk Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, tidak lama akan digelar.

Seperti di Kabupaten Canjur- Jawabarat. Informasi yang berhasil dihimpun, pesta demokrasi Pilbup di Kabupaten Cianjur akan diprediksi lebih seru berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, saat ini Pilbup di Kabupaten Cianjur para bakal calon nya merupakan figur figur yang memiliki talenta serta kompetensi yang rata rata dimiliki layak menjadi figur dan menjadi seorang leadership untuk memimpin Cianjur ke arah yang lebih baik,” demikian dikatakan Asep Asdon wakil ketua harian (KH) Laskar Merah Putih Jawa Barat se- Bocimi, Bogor, Cianjur dan Sukabumi. Saat ditemui nuansarealitanews.com Selasa (30/6).

Para figur untuk Cianjur selain akan perang bintang . Betapa tidak, baik incumbent dan new comer pun mereka memiliki kekuatan masa dan basis yang sudah mumpuni, di tengah tengah masyarakat,” Ujar Asep.

Masih dikatakannya,” para kandidat yang akan naik di pesta pemilihan Pilbup di Cianjur jangan salah pasangan balon pasti berhasil.
Sebab, warga Cianjur sudah tidak percaya lagi dengan janji
politik,” pungkasnya.

(Red)

Related posts