Polres Natuna Laksanakan Apel Simulasi Penerapan New Normal

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Selasa (16/6/2020) Polrea Natuna laksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pelaksanaan simulasi New Normal di wilayah hukum Polres Natuna

Apel yang dimulai pukul 09.00 wib, bertempat di Pantai Piwang Jl. Soekarno Hatta Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna dipimpin oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Dalam amanatnya, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH menyampaikan bahwa Pemerintah RI telah mengumumkan rencana mengimplemtasikan skenario kehidupan normal baru (New Normal) dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, khususnya aspek kesehatan dan aspek ekonomi.

Untuk Kabupaten Natuna sendiri ialah salah satu Kabupaten yang akan menerapkan New Normal dalam massa percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Natuna.

Agar kiranya kita bersama-sama melakukan upaya-upaya pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan di tempat-tempat keramaian, pariwisata, sentra ekonomi, pasar, dan area publik yang berada di wilayah hukum Polres Natuna.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Andreas Putra Ketua DPRD Kab. Natuna, Kolonel Pnb. Fairlyanto M.AP Danlanud RSA, Dandim 0318/Natuna diwakili oleh Pasiops Kapten Arh. Surayadi, Danlanal Ranai diwakili oleh Dandenpomal Lanal Ranai Kapten Laut (PM) Deni Iqbal A. Md, Dansubdenpom AD Kapten Cpm. Anang Winarko, Danramil 01 Ranai Kapten Narta, Kadishub Kab. Natuna Bpk. Iskandar DJ, Kadis Damkar Kab. Natuna Bpk. Syawal SE, PJU dan Perwira Polres Natuna dan OPD Kab. Natuna.

(simon.STp/Humas Polres Natuna)

Related posts