Views : 1033

POS KOMANDO WANI KESIGAPAN JOGO SUROBOYO MANUKAN

Spread the love

SURABAYA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Berjalannya waktu berkisar kurang lebih 3 ( tiga ) bulan, Masyarakat selalu merasa dihantui oleh wabah yang lagi ngetrend, serasa seperti hidup serba salah, belajar dari sebuah pengalaman yang menjadikan kita semakin yakin untuk bisa bertahan hidup dengan pepatah ini. Pernah terucap dari para pendahulu kita beliau adalah para orang tua kita yang paling banyak mengalami perjalanan hidup lebih awal dari yang muda-muda.

Sabtu pagi 27 juni 2020 Lurah Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, Surabaya Drs.Didiet H Prianto,M.Si mendatangi Ketua RT.6 RW.2 H. Ramain, SE sebagai Koordinator Team Pos Komando WANI Jogo Suroboyo untuk berkoordinasi tentang pembahasan lersiapan 2 Juli 2020 kunjungan Team Monitoring dari Gugus Tugas Polsek, Koramil, Camat, Satpol-PP dan Dinas Kesehatan.

Terlebih, himbauan untuk selalu memakai masker dan cuci tangan sebagai dasar dalam monitoring yang ada di lapangan, selain dari sosialisai denda pada warga masyarakat bagi yang tidak memakai Masker.

Himbauan ini, warga merasa senang dengan Logat kental jawa “Kulo niki seneng Mas ben ora sampek lali nek metu ning dalan gawe Masker (Saya merasa senang bila ada himbauan separti ini sebab kalau keluar rumah atau di jalan agar selalu ada yang mengingatkan pakai masker agar tetap menjaga kesehatan sendiri juga orang lain-Red).

( Diah Ghoni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.