Potensi Pendapatan Samsat Padang Pariaman Sudah Mencapai Rp 60 Miliar Setiap Tahun

Spread the love

Padang Pariaman, Nuansarealitanews.com–Menurut Ketua Komisi III DPRD Sumatra Barat Afrizal menjelaskan, potensi pendapatan Samsat Padang Pariaman sudah mencapai Rp 60 miliar setiap tahunnya.

“Seterusnya harus dikelola dengan sebaik-baiknya dengan menyediakankan kantor Samsat yang representatif dengan skala luas lahan minimal 7.000 meter persegi,” kata Afrizal Minggu 7/6/2020 kepada media.

Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni membahas penyediaan tanah untuk kantor Samsat di Padang Pariaman yang baru.

Komisi yang membidangi aset, pendapatan dan juga investasi itu berharap kantor Samsat yang baru bisa dibanguan secepatnya guna meningkatkan pendapatan daerah di Padang Pariaman. Dengan kantor yang lebih luas, Samsat Padang Pariaman tentunya akan lebih cepat melayani masyarakat dengan baik.

Bupati Padang Pariaman menerangkan akan menyediakan lahan seluas 2 hekatare untuk pembangunan Kantor Samsat Padang Pariaman yang baru di kawasan terpadu Tarok City ini.

“Nantinya, seluruh kantor pelayanan akan berkantor di Tarok City. Baik Samsat, catatan sipil, perizinan dan administrasi pemerintahan yang bersifat umum,” kata bupati.

Tarok City ini juga akan menjadi kawasan paling strategis di Sumatra Barat mengingat di sana juga dibangun exit tol Padang Pariaman lintas Pekanbaru.

Bupati Padang Pariaman telah mengajak rombongan Komisi II DPRD Sumatera Barat mengunjungi lokasi pengerjaan jalan tol Padang Pariaman lintas Pekanbaru pada waktu itu. ( Ham )

Berita Sebelumnya