PSBB Jawa Barat Berakhir, Bupati Umbara Sosialisasikan AKB

Spread the love

BANDUNG BARAT | NUANSAREALITANEWS.COM,- Dalam rangka mensosialisasikan AKB di Bandung Barat, Ketua Gugus Tugas Covid 19 Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna, Selasa (30/06/2020) mengahadiri acara sosialisasi yang diadakan di Grafika Cikole yang dihadiri Kadis Pariwisata Sri Dustirawati dan juga Dudi N Kepala BPBD Kabupaten Bandung Barat.

“Dengan dicabutnya keputusan PSBB di Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil per tgl (27/06/2020) untuk menuju new normal atau AKB adaptasi kebiasaan baru. Dengan mendapat nilai cukup baik, di angka 8 dalam penanganan covid 19 di Jawa Barat, Bandung Barat di jadikan barometer Jawa Barat oleh Pak Gubernur,” ujar Bupati Umbara.

Adanya pembukaan kembali pariwisata di Bandung Barat yang berpusat di kawasan Lembang, H, Aa Umbara berharap,” kita mesti sama sama menjaga dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan selama waktu yang telah ditentukan. Untuk menyikapi para wisatawan dari luar KBB Aa Umbara akan segera berkoordinasi dengan Gubernur melalui Dinas Parwisata KBB dan propinsi,” sambungnya.

(Syam)

Related posts