Pusdikhub Kodiklat Bersama Pt. Bio Farma (persero) Melakukan Vaksinasi Kepada 307 Siswa Dikjurba Dan 310 Siswa Dikjurta

Spread the love

Cimahi, nuansarealitanews.com,- Pusdikhub Kodiklat bersama Pt. Bio Farma (persero) melakukan vaksinasi influenza kepada 307 siswa Pendidikan Kejuruan Bintara (Dikjurba) dan 310 Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta), pada Selasa (16/06/20).

Kolonel Fitry Taufiq Sahary, S.E., M.M. menerangkan, tujuan diadakan vaksinasi influenza agar siswa Pusdikhub Kodiklat mempunyai daya tahan tubuh yang baik dan terhindar dari berbagai penyebaran virus Covid 19.

“Sesuai perintah Komandan Diklat Angkatan Darat Letnan Jendral TNI Am Putranto S.Sos Kami para Danpusdik, tidak hanya mengisi dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan. Tetapi, para siswa pun harus mempunyai nilai kepribadian baik serta fisik yang prima”. Ujarnya

Ia berharap, dengan diberikannya vaksin prajurit akan dapat belajar, berlatih dengan lebih fokus dan optimal di lembaga pendidikan angkatan darat. Juga mempunyai kekebalan imun tubuh yang lebih baik lagi,” terangnya.

Dilain pihak, Regional sales manager Andreas Heru Sutanto sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pusdikhub Kodiklat. Karena menurutnya, vaksinasi sangat penting diberikan kepada para prajurit, untuk memperkuat daya imun prajurit di tengah pandemi Covid 19.

“Harapan kami, program ini menjadi cikal bakal vaksinasi kepada seluruh prajurit. Bukan hanya TNI saja, namun juga Polri. Dengan demikian, para bela negara akan lebih optimal dalam menghadapi transisi new normal,” pungkasnya.

(Dewa)

Related posts