RUDI SAMIN MENDAPAT DUKUNGAN KOALISI BESAR SEBAGAI CALON WALIKOTA DEPOK

Spread the love

Depok | Nuansa Realitanews.com,- Calon Walikota Depok, Rudi Samin didukung oleh koalisi besar 6(enam) partai non parlemen. Demikian pernyataan Calon Walikota Depok Rudi Samin (01/6) dikantornya di Grand Depok Centre (GDC).

Banyak yang berharap agar Rudi Samin bisa tepilih dan menjadi Walikota Depok, dikarenakan ketegasan dan kejujurannya dalam memimpin sebuah lembaga kepemudaan di Depok sudah teruji dan terbukti.

Menurut berbagai Informasi , melalui pengabdiannya, beliau ingin dapat bermanfaat bagi orang banyak dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Kota Depok .

Sementara itu, Rudi Samin, mengatakan bahwa dirinya telah memiliki beberapa program unggulan dan agenda untuk membuat Kota Depok lebih maju dan di perhitungkan di Jawa Barat maupun Indonesia.

” Nanti pada saatnya saya beberkan program apa saja , karena yang jelas Depok harus ada perubahan yang positif ” kata Rudi Samin, dengan nada berapi – api.

Sebagai parpol-parpol pengusung, kata Rudi Samin melanjutkan, pihaknya akan merajut hubungan dengan 5 (lima) partai yang memiliki kursi di DPRD Kota Depok sesuai persyaratan yang ditentukan”, Sahut Rudi.

Rudi Samin menambahkan, “Ini tidak tinggal diam saja walaupun tidak ada di dewan, dia juga aktif untuk bagaimana caranya bisa deh. Pokoknya berubah ya dan membesarkan Depok yang lebih baik dari yang sekarang. Insya Allah mudah-mudahan partai ini hatinya cocok dengan saya cocok dengan Rudi Samin kan begitu. Kalau dengan hatinya sudah cocok visi misinya sama otomatis akan dukung saya itu yang mengajak niat hati masing-masing saya di WA sama beliau ini dari ketua PPP ya saya jawab artinya saya terima kasih bahwa beliau mau kita ketemu kita satukan visi dan misinya.

Kita satukan bagaimana Depok ini kita bisa besarkan. Jangan nanti ada yang beranggapan bahwa partai non parlemen ini tidak. Nggak, saya tetap mereka adalah suara 100.000 adalah suara pemilih yang harus bisa kita di sini ada partai berkarya ada Partai Nasdem ada partai PBB ada partai Garuda PKB partai perindo yang mereka ingin Depok besar. Artinya bahwa masa sih Depok begini gini aja dari tahun sekian dari tahun 2011 sampai sekarang mereka yang menginginkan perubahan.

Baik itu penegakan supremasi hukum baik itu kesejahteraan daripada guru guru honorer, baik itu dari pada kesehatan. Baik itu nanya nih pakainya mereka punya misi yang sama di sini menginginkan Depok ini berubah menginginkan masyarakat yang dikatakan kota layak anak harus bener-bener kenyataan bukan hanya di angan-angan”, tambah Rudi Samin optimis. (Anto)

Berita Sebelumnya