Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga Berikan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an Dan Pendopo Ke Pondok Pesantren Tahfiz Halimatussa’diyah

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Lingga – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lingga berikan bantuan kitab suci Al-Quran dan lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo di Pondok Pesantren Hutan Tahfiz Halimatussa’diyah Berlokasi di tempat wisata pemandian Air Panas, Desa Brindat, Kec.Singkep Pesisir, Kab.Lingga, Senin(29/6/2020).

“Kegiatan ini merupakan simbol sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, utamanya dengan santri. Sebab santri memiliki peran besar didalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan bangsa,” ujar Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH.

Tidak hanya itu, Pihaknya juga berharap semangat santri bisa juga meresap pada seluruh anggota Polres Lingga agar mampu meningkatkan keimanan anggota sehingga dapat membantu mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain memberikan bantuan Kitab Suci Al Qur’an, Polres Lingga juga memberikan bantuan bangunan pendopo dengan dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH didampingi personil Polres Lingga dan Pengurus Pondok Pesantren.

“Semoga bantuan bangunan pendopo ini bisa bermanfaat bagi para santri dan pengurus pondok pesantren hutan tahfiz dalam melaksanakan kegiatan nantinya”, harap Kapolsek Dabo Singkep.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Hutan Tahfiz Halimatussa’diyah Edi Melong juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Lingga atas bantuanya.

(simon.STp/Humas Polres Lingga)

Related posts