Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Natuna Laksanakan Bakti Sosial Dan Gotong Royong Di Rumah Ibadah

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, melalui Kabagsumda Polres Natuna pimpin giat gotong royong di Rumah Ibadah serta membagikan paket sembako pada Pengurus Mesjid dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Minggu (21/6/2020).

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mencegah penyebaran Virus Corona yaitu salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, disini saya bersama Personil Polres Natuna melaksanakan kegiatan bakti sosial dan gotong royong dengan sasaran yakni Mesjid Maulana Kelurahan Bandarsyah dan Mesjid An nur Kelurahan Batu Hitam,” ujar Kabagsumda Polres Natuna, Zul Jufri.

Setelah dipastikan seluruh lingkungan sekitar Mesjid bersih, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis paket berupa sembako kepada Pengurus Mesjid Maulana Kelurahan Bandarsyah dan Mesjid An nur Kelurahan Batu Hitam, Masing-masing 10 Paket.

“Jadi, apa yang telah kami laksanakan semoga dapat bermanfaat bagi semua. Dan saya juga menghimbau kepada Pengurus Mesjid agar dalam menjalankan Ibadah tetap laksanakan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” terang Kompol Zul Jufri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kasat Binmas Polres Natuna Iptu Sudiono, Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah, Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad, Panit Provos Polsek Bunguran Timur Aipda Ahmad Budinata, Wakil Ketua Pengurus Mesjid Maulana Kelurahan Bandarsyah, Wakil Ketua Pengurus Mesjid An nur Kelurahan Batu Hitam, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Personil Polres dan Polsek Bunguran Timur.

(simon.STp/Humas Polres Natuna)

Related posts