Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang Ringkus Seorang Ayah, hamili Putrinya

Spread the love

Aceh Tamiang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Sungguh tidak disangka kelakuan seorang ayah kandungnya berinisial S usia 40 tahun warga kecamatan Rantau kabupaten Aceh Tamiang, tega merenggut kehormatan putri kandungnya sendiri.

Sebut saja namanya mawar usia 16 tahun hingga kini harus menanggung aib akibat nafsu bejat ayah kandungnya yang telah merenggut kehormatannya hingga hamil lima bulan.

Menurut pengakuan tersangka S Ayah Korban hal tersebut telah dilakukannya sebanyak lima kali sejak November 2019 yang lalu, Ungkap Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha, S.I.K , pada hari Rabu tanggal 03/06/2020.pada media.

Hal itu diketahui bermula, Korban datang menjemput ibunya mengendarai sepeda motor di Tugu Upak Aceh tamiang sekira pukul 08.00 wib, pada hari Selasa 2/6/2020 Namun saat itu, ibunya melihat ada kejanggalan dan aneh pada tubuh putrinya itu.

” Lalu Ibu korban sempat melihat tubuh putrinya mawar terlihat melar, dan pada bagian perutnya sedikit membesar,” ujarnya.

Kemudian, ibu pelapor pun bertanya kepada mawar apakah dirinya sedang hamil. Mawar pun spontan menjawab pertanyaan ibunya itu bahwa dirinya saat ini sedang hamil atau berbadan dua, akibat perbuatan ulah ayahnya sendiri, jawab Bunga dengan lugu, dan menjelaskan pada ibunya tersebut.

“Mendengar jawaban putrinya itu, sang Ibu pun tersontak merasa kaget serta terkejut atas penjelasan putrinya itu ibu mawar pun langsung melaporkan perbuatan S ke Mapolres Aceh Tamiang,” kata AKP Ryan Citra Yuda.

Selanjutnya, setelah menerima laporan ibu korban tersebut, personil satReskrim Polres Aceh Tamiang pun langsung mengamankan S. Saat dalam penangkapan itu S tidak berkutik ,Saat ini tersangka S telah diamankan di Mapolres Aceh Tamiang untuk proses hukum yang lebih lanjut.

Untuk itu mempertanggung jawabkan perbuatannya, S dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 jo pasal 81 ayat 1 dan 2 undang undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, tabdas Kasat Reskrim Muhammad Ryan di Mapolres Aceh Tamiang pada media.(Zainal)

Related posts