Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Truck Bermuatan Batu Yang Terjun Ke Parit

Spread the love

Cikupa, Tangerang, nuansarealitanews.com,-Mobil Truck bermuatan batu Split terjun ke parit sedalam 3 meter terjadi pagi tadi sekitar pukul 4 pagi di Jalan Baru Citra Raya Avenue, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kamis (25/06/2020).

Setelah adanya laporan dari masyarakat adanya mobil terjun sedalam 3 meter di lokasi tersebut Anggota Satlantas Polresta Tangerang Aiptu Udi Muhdi bersama anggota langsung bergegas mendatangi TKP di lokasi tersebut setelah berkoordinasi dengan Unit Lantas Polsek Cikupa untuk dilakukan evakuasi kejadian tersebut.

Saat ditemui awak media, Aiptu Udi Muhdi di TKP menerangkan, “ kejadian ini terjadi pagi tadi, pada saat mengemudikan kendaraan sopir mengantuk menurut keterangan sopir saat kami interogasi tadi, dan alhamdulillah sopir asal lebak tersebut (Ahmadi) selamat dan hanya kernetnya saja yang mengalami luka memar, kejadian ini tidak memakan korban jiwa Sopir dan kernet semuanya selamat. “Terang Udi Muhdi.

Sambung Udi Muhdi masih di lokasi kejadian, dan hari ini juga kami sudah berkoordinasi dengan Kanitlantas Polsek Cikupa Iptu Udiyano untuk mengevakuasi kendaraan ini untuk dilakukan pengangkatan menggunakan mobil pengangkat alat berat (Kren). “Sambung Udi Muhdi.

(Fitra Hadi)

 

Related posts