SEMOGA KOTA CIMAHI MENJADI KOTA LAYAK PEMUDA

Spread the love

Cimahi, nuansarealitanews.com,-Di Hari Ulang Tahun Kota Cimahi yang ke 19, Pemuda Pemudi Kota Cimahi Bisa Menjadi Pemuda/i yang berkarakter TANGGUH.
Pemuda juga diharapkan memiliki kapasitas intelektual dan kemampuan kepemimpinan, juga mampu berinovasi serta berperan aktif. Di sela sesi diskusi pada Jumat (19/06/2020) hadir juga tokoh pemuda
Frezza PoncoArio
Ketua Generasi Muda Kosgoro Kota Cimahi turut juga menyampaikan harapan

“Kami Berharap Pemuda-pemudi Kota Cimahi agar bisa berinovasi untuk Mewujudkan “Kota Cimahi Layak Pemuda”, tuturnya.

Generasi Muda bisa menjadi generasi yang tangguh dan mampu mengeluarkan inovasi-inovasi dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat.

“Ayo Kita tingkatkan dan berusaha lebih baik lagi , harapan ada di tangan kita sebagai Pemuda-pemudi yang lebih baik dan potensial, dan ber-akhlakul kharimah”, imbuhnya.

Pemuda Cimahi bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan yang semakin berat, ‎apalagi zaman teknologi kedepan akan semakin canggih dan menantang.

“Dalam kesempatan Ini saya berbicara langsung kepada bapak Walikota Cimahi Ir. Ajay Muhammad Priatna , bahwa peran pemuda sangat penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Cimahi,” ucapnya.

Ponco juga menambahkan dan mengingatkan,
Pemuda Cimahi jangan cepat berpuas diri,

“Kota Cimahi akan semakin berkembang, dan teknologi akan semakin canggih, kalau pemudannya tidak berkembang dan maju, bisa bisa kita tertinggal, jadi kita harus tingkatkan kemampuan kita di tengah perkembangan zaman,” pungkasnya.

(Dewa)

Related posts