Serah Terima Jabatan Tiga Kepala Desa di Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur

Spread the love

SAMPIT_NR, Serah terima jabatan( setijab) kepala desa di kecamatan Cempaga kabupaten Kotawawingin Timur, Kalimantan tengah(Kalteng),hari ini, Jum’at (19/6) setelah dilantik bupati Kotawaringin Timur,(Kotim), H.Supian Hadi S.I.Kom pada hari Rabu (17/6) pada hari ini diserah terimakan jabatan kepada kades terpilih Iswahyudi kades Cempaka Mulia Timur, Kurnainoor kades Luwuk Bunter, Ardina kades Lubuk Ranggan, dihadiri para kades se kecamatan Cempaga hulu.

“Plt Camat Cempaga Dedy purwanto S.HI, ME, ketika diwawancarai Nuansarealita(NR) mengatakan “kades yang baru dilantik ini bisa bekerjasama dengan unsur di desa untuk membangun desa sehingga segala sesuatunya bisa dikerjakan secara bersama-sama secara musyawarah dan mufakat” katanya.

Sementara kades Cempaka mulia Timur menyampaikan” Saya akan menyusun RPJMDes, yang pertama visi misi kemaren yang harus dimuat ke program selama 6 tahun menjabat.Ia mengajak kepada masyarakat marilah bersama-sama membangun desa kita untuk lebih maju, tidak ada lagi pendukung no 1 dan 2 karena masyarakat disini cinta damai dan ingin desa kita maju ” ujarnya.

Kades Rubung Buyung Muhammad Erson mengharabkan” Harapan saya untuk kades terpilih ini untuk bisa merangkul baik pendukung atau tidak, mari kita bersatu untuk membangun desa, melayani masyarakat apapun suku dan rasnya. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi untuk kemajuan kabupaten Kotawaringin Timur khususnya kecamatan Cempaga dan desa masing-masing” pintanya.(Ardianto/Ary)

Related posts