Sosialisasi Koperasi Beu Abadi Nusantara Cabang Jawa Barat

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Sabtu, 5 Juni 2020 Pkl. 13.00 wib bertempat di Jalan Mohamad Toha No. 146 telah dilaksanakan sosialisasi Koperasi Beu Abadi Nusantara oleh Pengurus Pusat nya yang dipimpin langsung oleh Eka Maulana selaku Direktur Utama Kopban didampingi Agus Hartono selaku Direktur Pengembangan dan I. Kusrianto Ndara selaku Humas.

Selain dari sosialisasi, Pengurus Pusat Kopban juga mempersiapka kepengurusan Kopban Cabang Jawa Barat di bawah koordinasi Rudy Chaniago selaku Koordinator, didampingi oleh Sekjenya yakni Iyen dan diikuti oleh seluruh jajaran pengurus Kopban Cabang Jawa Barat.

Pada kesempatannya, Eka Maulana selaku Direktur Utama Kopban mengatakan kepada nuansarealitanews.com bahwa,” Koperasi Beu Abadi Nusantara sebagai satu satunya koperasi milenial berbasis aplikasi, salah satunya aplikasi Be Ujek sebagai salah satu unit usaha ojek online yang berbasis koperasi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Rudi Chaniago selaku Koordinator Cabang Kopban Jawa Barat menuturkan,” Kami seluruh jajaran pengurus Kopban Cabang Jawa Barat siap untuk mengembangkan dengan cara membentuk cabang Kopban di 27 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat,” tuturnya.

“Mudah mudahan, dengan kehadiran Kopban di Jawa Barat dapat membantu pemerintah meningkatkan indeks kesejahteraan bagi masyarakat khususnya Jawa Barat,” tambahnya.

(Tony)

Related posts