Tengku Azhar Penyelamat Dua ABK Kapal Luqing Yuan Yu Terima Penghargaan Dari Polres Karimun

Spread the love

Karimun, nuansarealitanews.com-Tengku Azhar, nelayan yang menyelamatkan Dua Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang terapung selama 7 jam di tengah laut perairan Karimun, pada Sabtu 6-Juni -2020 menerima penghargaan dan ucapan terimakasih dari Kapolres Karimun.

Upacara pemberian penghargaan dan ucapan terimakasih langsung dipimpin Kapolres Karimun, AKBP Dr.M.Adenan AS, SH.S.IK.MH, di lapangan upacara Mapolres Karimun, Senin (8/6-2020).

“Saya berterima kasih kepada Bapak Tengku Azhar yang telah membantu tugas Kepolisian. Apa yang dilakukan Bapak Tengku Azhar merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Karimun, dalam rangka membantu tugas Kepolisian memelihara Harkamtibmas demi terwujudnya Perpolisian Masyarakat yang baik di wilayah hukum Polres Karimun”ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Tengku Azhar juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Karimun atas penghargaan yang diberikannya.

“Ini suatu kebanggagan bagi kami, dapat membantu kepolisian, kususnya Polres Karimun,”ungkapnya.

Diketahui, sebelumnya, Tengku Azhar menyelamatkan Dua orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang terapung di tengah laut perairan Karimun pada Sabtu 6-Juni-2020, bekerja sebagai ABK kapal ikan “LUQING YUAN YU” bernama:

1.ANDRI JUNIANSYAH

Jenis Kelamin : Laki-laki

Tempat Tanggal Lahir : UTAN, 27 Juni 1990

Alamat : Dusun Kado Permai, RT 001/ RW 011 Utan Sumbawa NTB.

2. Nama : REYNALFI

Jenis Kelamin : Laki-laki

Alamat : Pemantang Siantar (SUMUT), Jl. Sumber Jaya I RT 003/RW 002 LK II Kelurahan, Sumber jaya Kecamatan Siantar Martoba Kota Pemantang Siantar.(Maszan).

Related posts