Terima Mandat Dari DPD-PBB Kepri, Cipta Laba Purba: DPC-PBB  Karimun Segera Terbentuk

Spread the love

Karimun, nuansarealitanews.com-Cipta Laba Purba menerima mandat dari Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD-PBB) Kepulauan Riau, untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC-PBB) di Kabupaten Karimun.

Penyerahan mandat diserahkan oleh Ketua DPD-PBB Kepulauan Riau Mitra Sianipar, didampingi Ketua OKK PBB Kepri Royan Hutapea, ketua DPC-PBB Kota Batam Ucok Manurung dan Tokoh Pemuda Jurado Siburian beserta sejumlah pengurus inti DPD-PBB Kepulauan Riau, pada Jumat (26/6-2020).

Selaku Ketua DPD-PBB Kepulauan Riau, Mitra Sianipar pada kesempatan tersebut, menginstruksikan, agar kepengurusan DPC-PBB Kabupaten Karimun agar secepatnya terbentuk sampai ke semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun.

Ia juga berpesan, sebagai penerima mandat agar secepatnya melakukan kordinasi kepada instansi Pemerintah, seperti Bupati, Kapolres serta Lembaga dan Ormas lain di Kabupaten Karimun.

“Saya mengiginkan, pembentukan kepengurusan DPC-PBB Kabupaten Karimun secepatnya terbentuk, saya harapkan harus bisa menjadi garda terdepan bagi semua suku Batak yang terjolimi di wilayah Kabupaten Karimun, harus bisa satu rasa satu jiwa dan dapat bekerjasama,”ucap Mitra.

Sementara itu, Cipta Laba Purba selaku penerima mandat, mengucapkan terimakasih kepada Mitra Sianipar selaku Ketua DPD-PBB Kepulauan Riau serta seluruh jajaran yang ikut menyerahkan mandat.

“Mandat yang diberikan kepada saya untuk membentuk kepengurusan DPC-PBB di Kabupaten Karimun, akan segera saya laksanakan,”ucapnya.(Maszan).

Berita Sebelumnya