WAKIL KETUA DPRK KOTA LANGSA SAIFULLAH BANTU APD UNTUK RSUD

Spread the love

Kota Langsa,Aceh, nuansarealitanews.com,- Wakil ketua DPRK kota Langsa dari Partai Golkar Bantu Seperangkat APD Untuk Paramedis RSUD Langsa Partai Golkar Aceh, kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk paramedis yang bertugas di RSUD Langsa.

Bantuan seperangkat APD tersebut diserahkan melalui DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Rabu (3/6/2020), dan diterima secara simbolis oleh manajemen RSUD kota Langsa.

Wakil Ketua DPRK Langsa dari Partai Golkar, Saifullah, didamping Ketua Fraksi Golkar Rubian Harja serta beberapa unsur Kepengurusan Partai Golkar Langsa mengatakan, pihaknya mendapatkan instruksi dari Ketua Partai Golkar Langsa Ilham Pangestu, untuk segera menyalurkan bantuan APD dari Partai Golkar Aceh kepada paramedis yang bertugas di RSUD kota Langsa jelasnya.

Setelah mendapatkan instruksi dari Ketua Ilham fagestu , Saifullah mengatakan pihaknya segera menurunkan Tim dan melakukan penyerahan seperangkat APD ke RSUD kota Langsa tersebut.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Direktur RSUD Langsa dr Fhardiyani didampingi beberapa staf RSUD kota Langsa papar nya.

“Alhamdulillah bantuan APD yang dititipkan oleh Partai Golkar Aceh sudah kami sampaikan kepada yang dituju. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan diri paramedis dalam menangani kasus covid-19 di kota Langsa ini ,” jelas Saifullah pada media. (Zainal)

Berita Sebelumnya