Warga Desa Joko Batu Gotong Royong Perbaiki Gorong-gorong, Pemerintah Diharapkan Dapat Bersinergi

Spread the love

WAY KANAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-Warga Masyarakat Desa Joko Batu Dusun Cempedak, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan kini sedang giat bergotong royong memperbaiki gorong gorong jalan, Selasa (23/6/20).

Menurut salah satu marasumber yakni warga setempat mengatakan,” perbaikan gorong-gorong tersebut dilakukan demi kelancaran akses di jalan tersebut dalam melakukan aktifitas yang dimana gorong gorong tersebut sebelumnya rusak parah,” ujarnya.

“Tentunya sangat menghambat akses kelancaran lalulintas baik mobil maupun motor termasuk pejalan kaki. Karena gorong gorong tersebut akses jalan satu satunya yang dilalui oleh seluruh masyarakat,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang turut serta membantu dalam kerja bakti ini, semoga saja kebersamaan ini melekat seutuhnya demi kepentingan bersama,” pungkasnya.

Warga pun berharap kepada pemerintah setempat untuk lebih memperhatikan dari apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga aparat pemerintahan dan masyarakat dapat lebih bersinergi dan saling mendukung dalam pembangunan di wilayahnya.

(Hermando)

Berita Sebelumnya