250 Penerima Manfaat Bantuan Dari Neng Cucu Sumiati, S.IP

Spread the love

Cimahi, Nuansarealitanews.com,- Sesuai janjinya, Neng Cucu Sumiati, S.IP. anggota DPRD Komisi IV asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berikan bantuan berupa subsidi untuk seragam sekolah, di tiga kelurahan asal Daerah Pemilihan (Dapil). Meliputi, Kelurahan Utama, Leuwigajah, dan Cibeber.

Pembagiannya, dilakukan ditempat kediaman pribadinya di wilayah Cibodas, Kularahan Utama, Kota Cimahi. Pada Sabtu (18/07/20). Pada pelaksanaannya, turut disaksikan langsung oleh Agus Solihin Ketua partai yang berlambangkan Ka’bah tersebut.

Dalam kata sambutannya didepan masyarakat penerima manfaat, Asol sapaan akrab Agus Solihin mengatakan, bantuan yang diberikan Neng Cucu Sumiati, S.IP. atau lebih dikenal NCS, merupakan salah satu program PPP yang nantinya akan terus digulirkan bagi masyarakat yang membutuhkan pada setiap tahun ajaran baru.

“Mudah-mudahan, progran NCS ini bisa terus berlanjut. Doakan saja semoga NCS diberi kesehatan, tetap selalu menjaga amanahnya. Seperti yang sekaranh sedang dilaksanakan.” Ucap Asol.

Dalam kesempatannya, NCS menjelaskan jika bantuan yang diberikan merupakan anggaran dari dirinya pribadinya, dan sekarang sudah bisa terlaksana. Seperti janjinya sebelum diamahkan masyarakat sebagai anggota Dewan.

” Alhamdulillah, saya sudah bisa laksanakan janji untuk memberikan subsidi untuk seragam kepada masyarakat di dapil saya.” Ucapnya.

Disebutkannya, total bantuan yang akan diberikan pada setiap Kelurahan sebanyak 250 orang penerima manfaat, dan yang berhak menerima bantuan subsidi ini adalah pemegang kartu sakti NCS.

Ia juga berharap semoga apa yang sudah diberikannya bisa bermafaat, terutama bagi anak-anak yang akan masuk sekolah. Dan kegiatan bantuan ini, katanys, akan tetap dilaksanakan pada tahun ajaran mendatang.

Sementara, Rohaeti (49) warga asal Cibodas, Kelurahan Utama mengaku sangat terbantu batuan yang diberika NCS. Terlebih dimasa sulit akibat pandemi Covid-19, yang serba susah.

“Saya selaku warga, mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang sudah di berikan NCS, Alloh Swt menggantinya dengan lebih besar. Dan saya merasa bangga mempunyai Dewan yang masih mau peduli terhadap masyarakatnya.” Ungkapnya.

(Dewa)