ALIANSI KOMUNIKASI WARTAWAN LABUHANBATU SELATAN LAKUKAN AUDIENSI KE KEJARI LABUHANBATU SELATAN

Spread the love

LABUSEL |NUANSAREALITANEWS.COM,-Aliansi Wartawan Labuhanbatu Selatan (ALK0WAR) lakukan audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari ) Labuhanbatu Selatan yang bertempat di aula pertemuan Kejaksaan Negeri Kota Pinang pada hari Selasa (30-6-2020).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jackson Pandiangan, SH dan Kasi Pidum Kejari Labusel Seimon, SH, Ketua Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel Porkot Pulungan , Sekretaris Khairuddin Nasution , Bendahara Kharunnas Harahap, S.Pd.I, Penasehat Khairul Negos Siregar serta sejumlah anggota yang hadir.

Pada saat pertemuan tersebut, Kasi Intel Kejari Labuhanbatu Selatan Jackson Pandiangan, menyampaikan akan menindaklanjuti masalah dana publikasi, sesuai dengan temuan Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia. Namun sebelumnya saya pelajari masalah ini, karena saya baru beberapa bulan tugas di sini,” ujarnya.

Kasi Pidum Seimon, SH juga menyampaikan,” kami terus bekerja tentang Dana Publikasi Media Massa ini sampai terang benderang, karena kita melakukan sesuatu pekerjaan ini perlu proses, untuk itu kami juga butuh dukungan dari rekan –rekan dalam menjalankan tugas ini, kami siap memberikan perkembangan Informasi terkait dengan sejumlah masalah,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Khairunnas Harahap selaku Bendahara Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) menyampaikan,” sangat mengharapkan agar kejari Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dapat melakukan tugasnya dengan sukses, sehingga kebenaran dapat terungkap di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” jelasnya.

Pertemuan berjalan dengan baik dan penuh dengan suasana damai. Dengan menggelar audensi Aliansi Komunikasi Wartawan Labuhanbatu Selatan Ke kejari Labuhanbatu Selatan, wartawan
Sangat mengharapkan semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat menuntaskan kasus yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.

(AROFAO HAREFA)

Related posts